Yonbekang 1 Kostrad Terima Kunjungan Staf Perencanaan dan Anggaran TNI AD

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Staf Perencanaan dan Anggaran TNI AD yang dipimpin oleh Kolonel Arh Nur Subekhi melaksanakan kunjungan kerja ke Yonbekang 1 Kostrad dalam rangka melaksanakan Survei Internal Integritas Organisasi TNI AD TA 2022.

Hal tersebut disampaikan Danyonbekang 1 Kostrad Letkol Cba Kemal Pasah, S.E., dalam rilis tertulisnya di Yonbekang 1 Kostrad, Cibinong. Kamis (27/10/2022).

Survei yang digelar oleh tim dari Staf Perencanaan dan Anggaran TNI AD (Srenaad) dalam rangka peningkatan Integritas Organisasi TNI AD melalui Jabatan di TNI AD kepada satuan kerja di lingkungan Yonbekang 1 Kostrad.

Kegiatan survei di buka secara resmi oleh Komandan Batalyon Pembekalan dan Angkutan 1 Kostrad Letkol Cba Kemal Pasah, S.E., bertempat di Aula Tri Bakti Yudha Yonbekang 1 Kostrad.

Kegiatan ini untuk melihat sampai sejauh mana sebagai prajurit dalam melakukan tugas-tugas jabatan dan organisasi sesuai dengan bidang masing-masing, nantinya akan dijadikan bahan evaluasi dan rekomendasi oleh Satuan Atas.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.