Jumat Berkah Buat Warga,Yonif PR 501 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Para Raider 501/BY/18/2 Kostrad berbagi kebaikan Jumat Berkah dengan membagikan 200 nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu di sekitaran Kota madiun, Jawa Timur. Jumat (25/11/2022).

Sebagai bagian dari masyarakat, tak henti–hentinya prajurit Bajra Yudha berbagi kebaikan. Kegiatan jumat berkah yang dilaksanakan rutin setiap minggu ini, selain bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, kegiatan ini juga untuk menginspirasi dan memotivasi kepada sesama dalam kegiatan saling berbagi kebaikan.

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 501/Bajra Yudha Kostrad Letnan Kolonel Inf Arief Widyanto menyampaikan bahwa dalam berbagi kebaikan itu merupakan hal yang sangat positif dan sangat banyak manfaatnya. Selain menularkan kebaikan kepada orang lain, kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa persaudaraan, meningkatkan rasa kepedulian sosial, menumbuhkan rasa syukur serta akan lebih dihargai oleh orang lain.

Ucapan terima kasih dan rasa syukur yang sedalam-dalamnya terpancar di wajah masyarakat saat di bagikan Nasi Kotak oleh prajurit Yonif Para Raider 501/BY. Selain berbuat kebaikan kepada sesama masyarakat, juga kita niatkan sebagai ibadah untuk mencari amal baik di hari yang penuh berkah.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.