Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat Malang, Brigif PR 18 Kostrad Bagikan Paket Sembako

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, Brigif Para Raider 18/Trisula bekerjasama dengan PT Naga Sukses Tractors mengadakan Bakti Sosial bertajuk “Trisula Peduli” berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu serta anak yatim piatu di Kecamatan Jabung, Malang.

Hal tersebut disampaikan Danbrigif Para Raider 18/Trisula Kolonel Inf Bagus Budi Adrianto, S.E. dalam rilis tertulisnya di markas Brigif Para Raider 18 Kostrad. Selasa (08/11/2022).

Kegiatan diawali dengan penyerahan paket Sembako secara simbolis kepada masyarakat sekitar kompleks asrama bertempat di Mabrigif Para Raider 18 Kostrad kemudian dilanjutkan dengan prosesi pemberangkatan pendistribusian paket Sembako yang secara langsung dilepas oleh Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Kolonel Inf Bagus Budi Adrianto, S.E.

Adapun sasaran pendistribusian paket sembako kali ini antara lain Panti Asuhan Al-Kaaf, Panti Asuhan Al-Muhajirin, Panti Asuhan Khatijah, Desa Sidorejo serta Desa Pandasari Lor dengan jumlah total 300 paket Sembako yang dibagikan.

Danbrigif Para Raider 18/Trisula Kolonel Inf Bagus Budi Adrianto, S.E. dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu wujud implementasi dari 8 Wajib TNI yaitu “Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Tambah Danbrigif, kegiatan ini juga merupakan dalam rangka menjalankan program dari komando atas yakni TNI ikut serta berperan dalam pengentasan stunting.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini bisa meringankan beban masyarakat sekaligus sebagai bukti nyata bahwa TNI khususnya Prajurit Brigif Para Raider 18 Kostrad selalu ada dan hadir di tengah masyarakat,” pungkas Danbrigif.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.