Berikan Kesempatan Mengembangkan Karier, Yonarmed 6 Kostrad Hantarkan Dua Prajurit Pindah Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonarmed 6 Kostrad gelar acara tradisi Korps pindah satuan, bertempat di Mako Yonarmed 6/3 Kostrad bersama seluruh prajurit dan perwakilan Persit, Makassar. Kamis (24/11/ 2022).

Acara tradisi pindah satuan ini dipimpin langsung oleh Danyonarmed 6/Tamarunang/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han. yang melepas dua prajurit terbaiknya yaitu Letda Arm Moehammad Noer Aceh, S.Tr.(Han) dan Letda Arm Charles Christiant Hutapea, S.Tr.(Han).

Dalam amanatnya, Danyon mengucapkan selamat dan sukses kepada dua prajurit yang melaksanakan pindah satuan dan berterimakasih sebanyak-banyaknya atas segala dedikasinya selama berdinas di Yonarmed 6/Tamarunang/3 Kostrad.

Lebih lanjut, Danyon menambahkan kegiatan pindah satuan merupakan hal yang biasa dalam lingkup TNI, yang bertujuan untuk memberikan kesempatan untuk mengembangkan karier personel serta mereorganisasi agar lebih baik dan profesional selain itu Danyon juga menyampaikan kepada seluruh prajurit agar tetap semangat menjalankan tugas dan menghidari pelanggaran demi menjaga nama baik diri sendiri, satuan dan keluarga.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.