Hadiri HUT Brimob Ke 77, Danrem 064/MY Beri Kejutan

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menghadiri acara Syukuran Memperingati HUT Brimob ke-77 dengan tema,”.Setia, Berani, Ikhlas, Berbakti Untuk Negeri ,” bertempat di Mako Brimob Polda Banten, Jalan Jl. KH. Amin Jasuta No.18, Lontarbaru, Kec. Serang, Kota Serang , Senin (14/11/2022).

Komandan Korem 064/MY hadir dalam acara syukuran HUT Brimob ke – 77 didampingi Kepala Staf Korem (Kasrem) 064/MY Kolonel Inf Nurkhan, dan para Kepala Seksi (Kasi) Kasrem 064/MY

Brigjen TNI Tatang Subarna memberikan ucapan selamat HUT Brimob ke 77 kepada beserta jajaran dengan membawa kue tar sebagai kado Hari Ulang Tahun Brimob yang hari ini berusia 77 tahun.

“Sebagai bentuk sinergitas dan soliditas yang telah terjalin dengan baik selama ini, kami keluarga besar Korem 064/MY mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Brimob ke 77,” ujar Brigjen TNI Tatang.

“Semoga Brimob semakin jaya dan dicintai oleh rakyat serta semakin profesional dalam mengemban tugas – tugas ke depan,” tambahnya.

Acara ini dihadiri juga oleh Kapolda Banten, Wakapolda Banten, Dangrup 1 Kopasus serta PJU Polda Banten

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.