Bupati ROR Hadiri Ibadah Natal PKB SAG Sultenggo

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bertempat di Rumah Dinas Bupati Minahasa, Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si juga Selaku Ketua Komisi Pria/Kaum Bapak SAG SULUTTENG Bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ny. Dra. Fenny Ch. M. Roring-Lumanauw, SIP Mengikuti Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus Komisi Pria/Kaum Bapak & Komisi Wanita/Kaum Ibu Sinode Am Gereja-Gereja (SAG) Di Sulawesi Bagian Utara Dan Tengah.

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Dina S. Werat, S.Th Selaku Ketua Majelis Pekerja Harian SAG SULUTTENG.

Bupati ROR dalam sambutannya mengatakan bahwa Ibadah perayaan Natal PKB dan WKI/SAG merupakan bentuk penghayatan atas kasih Kristus kepada kita sebagai umat ciptaanNya.

” Saya berharap makna perayaan Natal akan selalu mengingatkan kepada kita betapa besar kasih Kristus atas umat manusia,” tukas Bupati ROR

Sebagai pelayan Kristus di PKB dan WKI SAG Sulutenggo diharapkan bersama terus mewartakan kasih dan kedamaian kepada umat manusia.

” Tanggung-jawab kita bukan sekedar menyampaikan kebenaran Firman, namun menjadi pelaku Firman yang menjadikan kasih dan kedamaian sebagai alat perjuangan dan pemersatu umat manusia ,” tandas Bupati ROR

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.