Danramil 03/Teluk Pucung Bersama Babinsa Dampingi Kegiatan Sunatan Massal dalam rangka Hari Juang Kartika TNI-AD KE-77 TA. 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Tomi Abdullah Bersama perwakilan Babinsa dari tiap tiap Koramil, mendampingi warga dalam kegiatan Sunatan massal dalam rangka Hari Juang Kartika TNI-AD KE-77 TA. 2022 yang di selenggarakan oleh RS Ridwan Maureksa TK II Kesdam Jaya, Rabu (14/12/2022).

 

Dalam pelaksanaannya Kodim 0507/Bekasi turut mengirimkan 10 anak warga di wilayah binaannya. Dengan Peserta Sunat Massal diantaranya dari Koramil 01/Kranji sebanyak empat orang anak, dari Koramil 02/Pondok gede sebanyak tiga orang anak, dari Koramil 03/Telukpucung sebanyak satu orang anak, dari Koramil 04/Jatiasih sebanyak satu orang anak, dan dari Koramil 05/Bantargebang juga satu orang anak, yang di damping langsung oleh Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah.

“Sebagai aparat yang bertugas, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah binaan akan terus kami jalankan. Kami dukung sepenuhnya kegiatan yang ada di wilayah binaan termasuk dalam khitanan massal yang berlangsung sekarang ini”.ucap Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah.

Danramil juga menambahkan, kehadiran Kami Bersama Babinsa dalam dalam kegiatan Sunat Massal yang diselenggarakan oleh RS Ridwan Maureksa TK II Kesdam Jaya, merupakan bentuk tanggung jawab dari Kami Bersama Babinsa untuk ikut mensukseskan terselengggaranya setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan. Tutupnya.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.