Jember Khitanan Massal, Program Baksos Yonif R 509 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bentuk Kepedulian Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad dengan laksanakan Baksos Khitan Massal yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember, Jl. KH. Wahid Hasyim No. 01 Jember. Senin (26/12/2022).

Kegiatan Baksos Khitanan massal ini merupakan kegiatan dalam rangka peringati Hari jadi Kementerian Agama Republik Indonesia.

Prajurit Condromowo yang di pimpin oleh Dokter Batalyon Letda Ckm dr. Abdurrahman Melaksanakan Bhakti Sosial Khitanan Massal Bersama dengan Satuan dari Kodim 0824/Jember, Brigif Raider 9 Kostrad, Yonif Raider 515 Kostrad, Yonarmed 8/UY Kodam V/Brw, RS DKT Jember dimana Khitanan massal ini yang diikuti 115 peserta dari anak yatim dan anak yang berasal dari keluarga yang kurang mampu.

Dalam kesempatan ini Komandan Batalyon Letkol Inf Hulisda Melala menyampaikan dalam kegiatan Bakti Sosial Khitan Massal ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan merupakan bentuk kepedulian TNI AD terhadap masyarakat.

“Diharapkan anak anak Jember yang mengikuti kegiatan khitan massal ini dapat menjadi generasi penerus yang dapat membanggakan bagi orang tua, agama bangsa dan negara,” ungkap Danyon.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.