Pendeta Bahagia, Sambut Natal Bersama Satgas Yonif Raider 321 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam menyambut hari perayaan Natal Personel Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad melaksanakan ibadah minggu bersama masyarakat Jemaat Gereja untuk meningkatkan keimanan, bertempat di Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Papua.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif Raider 321 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga Papua. Minggu (04/12/2022).

Dansatgas menyampaikan bahwa kegiatan ibadah yang dilaksanakan secara rutin antara Personel Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad dengan masyarakat merupakan suatu wujud ketaqwaan kepada Tuhan guna meningkatkan keimanan, kedisiplinan serta tali silaturahmi antara Satgas dengan masyarakat.

Ditempat terpisah, Danpos Dal Lettu Inf Fachri Toisutta mengatakan bahwa dengan dalam menyambut hari perayaan Natal Satgas Yonif Raider 321 Kostrad lebih meningkatkan keimanan dengan melaksanakan ibadah.

“Kegiatan ibadah dilaksanakan guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan sekaligus merangkul masyarakat dalam bidang kerohanian yang diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan hubungan yang harmonis dengan masyarakat Distrik Dal,” ungkap Danpos Dal.

Ditempat yang sama Pendeta Distrik Dal Bapak Maenus (48) mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ibadah yang selama ini dilaksanakan secara bersama-sama.

“Kami berterima kasih dalam menyambut Natal ditahun ini terasa berbeda karena di tahun ini kami akan merayakan hari Besar Natal dengan bapak-bapak TNI,” Pungkas Bapak Pendeta Maenus.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.