Acara Tradisi Penerimaan Pejabat Baru Danbrigif R 9 Kostrad Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M. Tr. (Han)

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P selaku pejabat lama, memimpin acara tradisi korp raport penerimaan pejabat baru Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M. Tr. (Han) di Mabrigif Raider 9 Kostrad, Patrang, Jember. Sabtu (14/01/2023).

Rangkaian kegiatan diawali dengan pelaksanaan tradisi Hanmars oleh warga baru sejauh 5 Km dengan titik akhir di depan Mabrigif Raider 9 Kostrad, kemudian dilanjutkan dengan upacara korp raport penerimaan warga baru Brigif Raider 9 Kostrad.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan disiplin, menumbuhkan jiwa korsa dan kebersamaan serta rasa kebanggaan terhadap satuan dan juga dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan.

Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P,. Selalu pejabat lama mengucapakan selamat datang kepada Letkol Inf M Fuad Suparlin, S.IP M. Tr. (Han) beserta istri menjadi bagian dari warga Brigif Raider 9 Dharaka Yudha.

“Jadilah Prajurit Dharaka Yudha yang sejati, dihadapan saudara terbentang Luas Medan Pengabdian yang menanti Karya Saudara. Selamat bertugas dan bergabung bersama dengan mencurahkan pikiran dan tenaga serta karya terbaiknya demi kemajuan satuan Dharaka Yudha,” kata Danbrig.

Pada acara Tradisi penerimaan Danbrigif Raider 9 Kostrad dihadiri Dansatjar Brigif Raider 9 Kostrad dan Para Perwira Brigif Raider 9 Kostrad serta Pengurus Persit KCK Cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.