Penyegaran Organisasi, Alih Jabatan dan Tradisi Pindah Satuan Yonif R 754 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam melaksanakan Penyegaran Organisasi, Batalyon Infanteri Raider ( Yonif R ) 754/ENK/20/3 Kostrad melaksanakan Korps Raport Jabatan dan Pindah satuan yang diikuti oleh 4 orang prajurit yang di laksanakan di Markas Yonif Raider 754/ENK Jalan Transnabire Mile 32 Distrik Kuala Kencana Kabupaten Timika, Papua Tengah. Sabtu (14/1/ 2023).

Kegitan tradisi ini di pimpin langsung oleh Letkol Inf Sriyono Selaku Danyonif R 754/ENK, dimana Prajurit yang mendapatkan jabatan baru yaitu Lettu Inf Eky Putra Satria Beralih jabatan Menjadi Komandan Kompi Senapan B Yonif R 754/ENK, sedang untuk personel yang pindah satuan yaitu Serka M Mustofa, Serda Nur Sam dan juga Pratu Alviandri kesatuan baru yaitu Denma Divisi 1, Divisi 2 dan Divisi 3 Kostrad.

” Saya mengucapkan selamat Kepada Lettu Inf Eky Putra Satria atas jabatan sebagai Komandan Kompi B dan saya ucapkan selamat juga kepada anggota yang melaksanakan pindah satuan untuk tetap saling menjaga silahturahi,” ujar Letkol Inf Sriyono Dalam Sambutannya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.