Tumbuhkan Semangat Gotong Royong, Prajurit Brigif R 9 Kostrad Laksanakan Karya Bakti

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad melaksanakan karya bakti gabungan dengan Babinsa Koramil 0824/01 Patrang, Pengurus Lahan, Banom dan Masyarakat Kelurahan Jemberlor, Kec. Patrang, Kab. Jember, Rabu (11/01/2023).

Kegiatan karya bakti Gabungan Prajurit Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Babinsa 0824/01 Patrang, PBNU dan masyarakat Kreongan melibatkan sebanyak 37 orang terdiri dari Prajurit dan masyarakat di Kelurahan Jember Lor untuk membangun mushola, pendidikan dan kantor lazisnu dengan masyarakat setempat.

Adapun sasaran kegiatan karya bakti yang dipimpin oleh Bintara Teritorial Serka Agrika Agni yakni membersihkan sisa batang pisang, menebang pohon, memotong ranting pohon, penataan genteng, membabat rumput, membersihkan pembuangan sampah dan membakar sampah di area Kelurahan Jemberlor.

“Kepala Kelurahan Jember Lor mengucapkan terima kasih kepada TNI sebagai penggagas kegiatan yang sudah menggugah kami dan masyarakat untuk membangun semangat gotong royong dalam pembersihan daerah Kelurahan Kreongan yang dibuat untuk Musala dengan adanya kegiatan ini semoga bisa membangun semangat gotong royong membangun mushola dengan masyarakat di Kelurahan Jemberlor.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.