Peringatan isra mi’raj dan satu Abat NU, Wali Kota Ajak Masyarakat Sedekah Tasyakur

Spread the love

Jurnalline.com, –Pemerintah Kota Tangerang menggelar peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah serta satu abad Nahdlatul Ulama (NU) yang jatuh pada tanggal 7 Februari 2023.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan peringatan satu abad NU menjadi refleksi bagi warga nahdliyin di Kota Tangerang untuk dapat membawa kerukunan, kebersamaan dan kedamaian bagi seluruh warga Kota Tangerang.

“Perjalanan 100 tahun bukanlah perjalanan yang singkat, mengingat berbagai zaman yang sudah dilalui oleh para pendahulu kita,” ungkap Arief dalam acara yang berlangsung di Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang, Selasa (7/2).

Seperti halnya NU, lanjut Arief, Kota Tangerang juga akan memasuki tiga dekade perjalanan kota yang lahir pada 28 Februari 1993 silam, dimana pada momen peringatan HUT ke-30 tahun ini Pemkot bekerja sama dengan Baznas Kota Tangerang kembali menggelar kegiatan Tangerang Sedekah Tasyakur (Sedekah Tanda Syukur).

“Dana yang terkumpul akan dibagikan untuk 3.000 yatim dan dhuafa di Kota Tangerang,” papar Wali Kota.

“Bisa ditunaikan melalui transfer bank atau menggunakan Qris,” tambahnya.

Sebagai informasi, bagi masyarakat yang ingin menunaikan Sedekah Tasyakur dapat menunaikan melalui transfer ke nomor rekening BJB 01158.1110.1001 atau dapat menggunakan Qris yang terdapat di laman https://kotatangerang.baznas.go.id/ .

“Semoga bisa membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat,” tukas Wali Kota.

( Penulis Trisno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.