Berbagi Rejeki Di Bulan Suci, Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Bagikan Takjil Gratis Untuk Pengguna Jalan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Menjelang waktu berbuka puasa, personel Koramil 01/Kranji berbagi takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Makoramil Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (30/03/2023).

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut dilakukan oleh para Babinsa dan ASN Koramil 01/Kranji yang di pimpin langsung oleh Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam.

Menurut Danramil, Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan mulia dimana dalam bulan tersebut semua kebaikan akan di balas dengan pahala yang berlipat ganda, maka saat ini adalah momen yang tepat untuk berbagi dengan sama. Selain mendapatkan pahala, hal itu juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan warga masyarakat.

“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan upaya untuk berbuat baik kepada sesama sekaligus mempererat hubungan TNI dengan masyarakat. Semoga ini bermanfaat dan menjadikan berkah bagi kita semua,” ujar Mayor Inf Choirul Anam.

Danramil juga menambahkan, pembagian takjil gratis ini bertujuan untuk membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa.

Adapun makanan (takjil) gratis yang di bagikan dalam kesempatan tersebut sebanyak 150 bungkus takjil, yang di berikan kepada pengendara Motor, Mobil, penumpang angkot dan para pejalan kaki yang melintas.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.