Danlantamal XI Pimpin Sertijab 4 Pejabat Penting Lantamal XI.

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL Lantamal XI – Komandan Lantamal XI (Danlantamal XI) Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) jajaran internal Lantamal XI Merauke, bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal XI, Senin (27/03).

Kegiatan berlangsung cukup hikmad dengan diawali serah terima jabatan Asrena Danlantamal XI dari Kolonel Laut (P) Hartanto, M.Tr.Hanla kepada Letkol Laut (S) Agus Wahyu Nugraha,S.E., M.M , dilanjutkan Asintel Danlantamal XI dari Kolonel Mar Septino Lasamahu, S.E., M.Tr (Hanla) kepada Letkol Laut (T) Saut Lagu Jendri T Panjaitan, S.E., M.Tr. Opsla, Aspers Danlantamal XI dari Kolonel Laut (P) Pendi Silalahi, S.Si., M.T kepada Letkol Laut (P) Ariyo Widi Sumanggono, A.Md., CTMP., dan Aspotmar Danlantamal XI dari Kolonel Laut (P) Endra Kusuma, M.Tr.Opsla kepada Letkol Mar Wisnu Wicaksono.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H mengatakan, Sertijab di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan wujud dinamika organisasi yang memiliki makna penting bagi kesinambungan kepemimpinan dalam melaksanakan manajemen sesuai peran, tugas dan fungsi yang diemban.

Usai pelaksanaan acara sertijab, Danlantamal XI juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Hartanto, M.Tr.Hanla, Kolonel Mar Septino Lasamahu, S.E., M.Tr (Hanla), Kolonel Laut (P) Pendi Silalahi, S.Si., M.T dan Kolonel Laut (P) Endra Kusuma, M.Tr.Opsla atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Lantamal XI.

Selanjutnya kepada pejabat baru, Letkol Laut (S) Agus Wahyu Nugraha,S.E., M.M, Letkol Laut (T) Saut Lagu Jendri T Panjaitan, S.E., M.Tr. Opsla, Letkol Laut (P) Ariyo Widi Sumanggono, A.Md., CTMP dan Letkol Mar Wisnu Wicaksono, Danlantamal XI menyampaikan bahwa jabatan merupakan suatu kebanggaan, kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan, oleh sebab itu ia berharap kepercayaan yang sudah diberikan agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah di sore harinya di Holding Room Mako Lantamal XI, dipimpin Danlantamal XI serta diikuti Wadan Lantamal XI, para Asisten Danlantamal XI, Para Kasatker, Perwira Lantamal XI serta Ibu-ibu Pengurus Korcab XI DJA III.

Fram
Dispen Lantamal XI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.