Ikut Seleksi Tingkat Pusat, Calon Caba PK TNI AL Penerimaan TA. 2023 Terima Arahan dari Danlantamal VI Makassar

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal VI – Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., memberikan arahan Sekaligus melepas para Calon Bintara (Caba) PK TNI AL Penerimaan TA. 2023 yang akan mengikuti seleksi tingkat pusat bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI Makassar, Selasa (28/03/2023)

Sebelumnya, ke 8 orang Caba PK penerimaan TA. 2023 yang terdiri dari 1 peserta Calon Bintara (Caba) Pria dan 7 orang Caba Wanita ini telah lolos seleksi tingkat Panitia Daerah (Panda) Lantamal VI Makassar.

Danlantamal VI menyampaikan kepada seluruh calon prajurit TNI AL tersebut untuk senantiasa berdoa dan berusaha menjadi yang terbaik karena berkat usaha para calon tersebut akhirnya telah lulus seleksi tingkat daerah dengan nilai yang memuaskan dan selanjutnya akan mengikuti seleksi tingkat pusat di Malang – Jawa Timur.

“Berusahalah dan berdoalah karena ini langkah yang akan menentukan masa depan kalian yang lebih baik lagi, yang bisa menentukan masa depan kalian adalah kalian sendiri. Satukan tekad dihatimu bahwa saya harus lulus dan saya bisa melewati seleksi tingkat pusat nantinya”, ujar Danlantamal VI.

Turut mendampingi Aspers Danlantamal VI Kolonel Marinir Hendy Dwi Bayu Ardiyanto.#tnial_lantamalvi

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.