Jawara Kostrad Juara di Jalan, Atlet Lari Divif 1 kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet lari Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad berhasil meraih prestasi bergengsi pada berbagai event lari yang digelar antara lain Jabar Run yang diselenggarakan di Kebun Raya Kota Bogor, FKPPI Run diselenggarakan di daerah Cibinong Kabupaten Bogor dan Bekasi Fun Run diselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi. Minggu (19/3/2023).

Prestasi Atlet lari Divif 1 Kostrad dalam berbagai gelaran event tersebut menunjukkan bahwa pembinaan olahraga yang dilakukan selama ini berjalan dengan baik sehingga dapat terus menghasilkan bibit-bibit atlet yang dapat berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Adapun prestasi yang diraih antara lain : lari Jabar Run 10 K Praka Rikky M Simbolon dari Batalyon Zeni Tempur (Yonzipur) 9/Lang Lang Bhuwana berhasil meraih Juara 2 dengan catatan waktu 31 menit 28 detik hanya selisih 1 detik dari juara 1 yaitu Lettu Inf Agus Prayogo dengan catatan waktu 31 menit 27 detik.

Pada event FKPPI Run, Pratu Febtri Zega dari satuan Yonzipur 9/Lang Lang Bhuwana berhasil meraih Juara 1 dengan catatan waktu 33 menit 15 detik, Pratu Febtri Andi H dari Yonif R 303/Setia Sampai Mati meraih Juara 2 dengan catatan waktu 33 menit 20 detik dan Pratu Rizki Jumali dari Yonif PR 328/Dirgahayu meraih Juara 3 dengan catatan waktu 33 menit 30 detik.

Ditempat lain, pada event lari Bekasi Fun Run 5 K Pratu I. Hutasoit dari Yonarmed 10/Bradjamusti berhasil meraih Juara 1 dengan catatan waktu 15 menit 47 detik dan Pratu Abdi Surya dari Yonif R 303/Setia Sampai Mati meraih Juara 2 dengan catatan waktu 16 menit 11 detik.

Asops Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H. menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh prajurit Divif 1 Kostrad tersebut.

“Prestasi yang membanggakan Prajurit TNI AD Khususnya Kostrad ini merupakan hasil dari jerih payah latihan rutin yang setiap hari mereka laksanakan. Kami mewakili seluruh Prajurit Satjar Divif 1 Kostrad selalu memberikan dukungan penuh kepada Prajurit -prajurit Satjar Divif 1 Kostrad yang tampil di segala kejuaraan atau perlombaan yang menjadi jalan untuk meraih prestasi tiada henti,” ujar Asops.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.