Latma Garuda Guerrier TNI AD Dengan Angkatan Darat Prancis,Pangdivif 1 Kostrad Terima Paparan Pratugas

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. didampingi oleh Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar dan para Asisten Kasdivif 1 Kostrad melalui media Video Conference (Vicon) menerima paparan rencana kegiatan latihan yang akan dilaksanakan oleh Divif 1 Kostrad dalam waktu dekat bertempat di Ruang Puskodal Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Senin (20/3/2023).

Adapun paparan rencana kegiatan latihan tersebut antara lain disampaikan oleh Komandan Resimen Artileri Medan (Danmen Armed) 1/Sthira Yudha Kol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E., M.A.P. yang memaparkan rencana kegiatan Latihan Pratugas Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 10/Bradjamusti dan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 328 Dirgahayu Mayor Inf Fauzan Rifa’i Alfikri, S.E., M.M.A.S yang memaparkan rencana kegiatan Latihan Bersama (Latma) Garuda Guerrier antara TNI AD dengan AD Prancis.

Dalam sambutannya Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. menyampaikan bahwa personel yang mengikuti kegiatan latihan merupakan prajurit-prajurit yang terpilih sehingga materi yang dilatihkan harus benar-benar berskala prioritas dan aplikatif agar dalam pelaksanaan Latihan Penyiapan Pratugas dan Latihan bersama negara tetangga Perancis dapat menjadi gambaran yang nyata bagi para prajurit dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.