Tengkorak Putih Hempaskan Lawan Rengkuh Medali, Kejuaraan Taekwondo Piala Pengcab TI Garut

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim Taekwondo yang berasal dari Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 303/Setia Sampai Mati berhasil meraih prestasi gemilang pada Kejuaraan Taekwondo Piala Ketua TI Kabupaten Garut. Sabtu (18/03/2023).

Tim Taekwondo yang bernama Tengkorak Putih berhasil meraih dua Medali Emas dan dua Medali Perak.

Untuk medali emas berhasil diraih oleh Prada Candra Prayoga di kelas pemula senior MU-63 dan Prada M. Nurdin Jambak di Kelas pemula senior MU-73 sedangkan medali perak berhasil diraih oleh Serda Stepanus Adimas di kelas pemula senior MU-68 dan Prada Garuda Sahputra di kelas pemula senior MU-55.

Koordinator pelatih Tim Taekwondo Tengkorak Putih Lettu Inf Fauzi Abdurachman.S.T.Han., mengungkapkan bahwa pada kejuaraan tersebut pihaknya telah melakukan evaluasi beberapa hal agar para atlet Taekwondo dari Tim Taekwondo Tengkorak Putih ini dapat bertanding lebih baik di kejuaraan selanjutnya.

Komandan Yonif Raider 303/Setia Sampai Mati Letkol Inf Slamet Faojan, M. Han., menyampaikan bahwa prestasi yang membanggakan Prajurit TNI AD Khususnya Kostrad ini merupakan hasil dari jerih payah latihan rutin yang setiap hari mereka laksanakan.

“Kami mewakili pimpinan dan seluruh prajurit Yonif Raider 303 Kostrad selalu berikan dukungan penuh kepada Prajurit Tengkorak Putih yang tampil di segala kejuaraan atau perlombaan yang menjadi jalan untuk meraih prestasi tiada henti,” terang Danyonif.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.