Kenang Dan Hargai Pengabdian Serta Jasanya, Kostrad Berikan Tali Asih dan Bingkisan Kepada Warakawuri

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun TNI ke 62 Kostrad Tahun 2023, Kostrad menggelar kegiatan sosial berupa pemberian bingkisan dan tali asih kepada warakawuri di lingkungan Kostrad. Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

Pemberian pemberian bingkisan dan tali asih diberikan oleh Waaster Kaskostrad Kolonel Inf Shofanudin bersama Waaistel Kaskostrad Kolonel Inf Muh. Aidi dan Wakakum Kostrad.

Warakawuri Kostrad yang mendapat santunan dari Kostrad ini merupakan isteri mantan prajurit Kostrad yang berasal dari beberapa satuan di bawah Kostrad.

Waaster Kaskostrad menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat tali silaturahmi, menjalin komunikasi, saling bertukar informasi dan mempererat persaudaraan, warakawuri mempunyai hubungan emosional yang dilandasi semangat dan cita-cita perjuangan yang sama untuk kepentingan TNI AD khususnya Kostrad.

“Semangat kebersamaan, kerukunan dan kekompakan serta rasa persatuan dan kesatuan tersebut yang diwujudkan dalam satu ikatan keluarga besar TNI angkatan laut (himpunan warakawuri) harus tetap dijaga dan dipelihara dengan baik dan berkesinambungan,” tambahnya.

Disisi lain Waaistel Kaskostrad berharap, tali asih yang akan kami berikan nanti tidak dilihat seberapa besar jumlahnya, namun, inilah wujud perhatian dan kasih sayang dari kami kepada Ibu-ibu warakawuri sebagai bagian dari para pendahulu Kostrad.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.