Sambangi satuan jajaran brigif MR 6 kostrad,yonif MR 413 kostrad terima kunjungan Danbrigif MR 6 kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol. didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Arin Ragung Ismail Akbar melaksanakan kunjungan kerja di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Senin (20/3/2023).

Kedatangan Danbrigif disambut langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Bagus Setyawan bersama seluruh Prajurit. Setibanya di Mayonif, Danbrigif mendapatkan kalungan kain batik, menerima hormat jajar, disambut dengan para pesilat Bremoro, melewati lorong Prajurit kemudian melaksanakan foto bersama di depan Mayonif.

Kegiatan dilanjutkan dengan penerimaan paparan Satuan oleh Danyonif kepada Danbrigif, setelah kegiatan paparan dilanjutkan dengan pengarahan Danbrigif beserta Ibu kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang bertempat di gedung serba guna.

Dalam pengarahannya Danbrigif menyampaikan, saya Tri Shakti Balajaya, anda Tri Shakti Balajaya, kita semua Tri Shakti Balajaya, sebagai Prajurit Tri Shakti Balajaya kita harus mempunyai tiga kekuatan dahsyat dalam menjaga kehormatan dan kedaulatan NKRI agar senantiasa berhasil dan memperoleh kejayaan yaitu pendirian kuat, jujur, adil, benar dan bijaksana.

“Pelihara dan tingkatkan kemampuan melalui program latihan terukur untuk mencapai kesiapan operasional dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas OMP maupun OMSP. Laksanakan pembinaan satuan secara menyeluruh guna meningkatkan kemampuan Satuan,” terang Danbrigif.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.