Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial Pimpin Ziarah Ke Astana Giri Bangun

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT ke-62 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), memimpin ziarah ke makam Presiden ke-2 Republik Indonesia yang merupakan tokoh dan sesepuh Kostrad yaitu, Almarhum Jenderal Besar TNI (Purn.) H. M. Soeharto di Astana Giri Bangun, Desa Girilayu, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Jumat (03/03/2023).

Turut serta dalam acara ziarah tersebut Irdivif 2 Kostrad, Irutben It Divif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, dan Waaspers Kasdivif 2 Kostrad serta Forkopimda wilayah Karanganyar, Jawa Tengah.

Acara ziarah ini dilaksanakan dalam suasana dan nuansa penuh kebersamaan dan kesederhanaan sebagai perwujudan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus sebagai upaya untuk mewarisi semangat juang, mewarisi keteladanan, menghayati tindakan patriotik, sikap kebersamaan dalam kesederhanaan, berani, tulus dan ikhlas dari Almarhum Jenderal Besar TNI (Purn.) H. M. Soeharto dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai.

Dalam sambutan dari Bapak H. Sukirno selaku Kepala Harian Astana Giri Bangun, beliau menyampaikan mewakili Yayasan Ibu Tien Soeharto yang ada di Jakarta beserta seluruh staf karyawan Astana Giri Bangun (AGB) mengucapkan selamat HUT ke-62 Kostrad kepada Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan dan seluruh prajurit Kostrad, semoga lebih amanah dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta senantiasa selalu di berikan kemudahan dalam melaksanakan tugas.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.