Penuh Semangat Dan Gembira, Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad Bersama Rakyat Bersih Bersih Lingkungan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Denpal Divif 2 Kostrad melaksanakan pembersihan jalan di Dusun Sumberawan, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Rabu (01/03/2023).

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Kostrad, Denpal Divif 2 Kostrad bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan jalan di Dusun Sumberawan, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Malang.

Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Usman Santoso, S.E., M. Han. menyampaikan bahwa karya bakti merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sekitar satuan dalam rangka menyambut HUT Ke-62 Kostrad.

“Karya bakti yang dilaksanakan tersebut setidaknya dapat menumbuhkan semangat kebersamaan antara prajurit Kostrad khususnya Denpal Divif 2 Kostrad dengan warga dusun sumberawan yang bersinergi menciptakan kebersihan jalan,” jelas Dandenpal.

Bintara Teritorial Denpal Divif 2 Kostrad, Serma Regeng mengatakan bahwa karya bakti pembersihan jalan dilaksanakan dengan melakukan pemotongan rumput liar dan memindahkan longsoran tanah yang menutupi sebagian jalan sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi warga yang melewatinya dan pengunjung wisata cagar budaya Candi Sumberawan.

Sementara itu Mukmin selaku Kepala Dusun Sumberawan, mengucapkan terima kasih kepada prajurit Denpal Divif 2 Kostrad atas bantuan dan kerja samanya dalam membantu membersihkan jalan sehingga menjadi lebih rapi dan nyaman untuk dilewati warga sekitar dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.