PMI Terima Pasokan Darah Prajurit Kostrad, Madivif 1 Kostrad Donor Darah Sambut HUT Ke-62 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Kostrad, Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 Kostrad melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa kegiatan Donor Darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Organisasi sosial Perempuan Jenggala bertempat di Aula markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Selasa (28/02/2023).

Kegiatan bakti sosial donor darah yang diikuti oleh para prajurit dari satuan jajaran sekitaran Madivif 1 Kostrad yang meliputi Yonif Para Raider 328/Dirgahayu, Denma Divif 1 Kostrad, Denpal Divif 1 Kostrad dan Ajen Divif 1 Kostrad bertempat di Markas Divif 1 Kostrad tersebut juga diselenggarakan secara serentak oleh seluruh Satjar Divif 1 Kostrad. Adapun tujuan kegiatan Donor Darah tersebut selain untuk memperingati HUT ke 62 Kostrad juga untuk membantu sesama yang membutuhkan darah.

Asisten Teritorial (Aster) Kasdivif 1 Kostrad Kol Inf Aris Prasetyo mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial berupa donor darah tersebut merupakan wujud nyata darma bakti prajurit Divif 1 Kostrad kepada masyarakat. “Pada peringatan HUT Ke-62 Kostrad ini, Divif 1 Kostrad berkomitmen akan selalu berada di tengah-tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi guna mengatasi kesulitan masyarakat,” pungkasnya.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.