Prestasi di Bidang Zona Integritas Menuju WBK, Yonif PR 330 Kostrad Terima Penghargaan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Para Raider 330 Kostrad didapuk sebagai satuan yang menerima Award/ penghargaan Satuan Berprestasi pada kategori Satuan dengan hasil temuan Wasrik paling sedikit, pada pelaksanaan Rapat Pimpinan dan Apel Komandan Satuan Kostrad TA 2023 yang diselenggarakan di Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Malang, Jum’at (17/3/2023).

Kegiatan Rapat Pimpinan dan Apel Komandan Satuan Kostrad TA 2023 berlangsung pada tanggal 15 sd 17 Maret 2023. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk membangun kesamaan persepsi para pemimpin di jajaran Kostrad sehingga dalam pelaksanaan tugas, khususnya di tahun 2023 ini dapat berjalan sesuai dengan arahan dan kebijakan pimpinan, serta mencapai hasil optimal.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh Pejabat utama dan para Komandan Satuan jajaran Kostrad ini, Pangkostrad memberikan award/penghargaan kepada Yonif PR 330/Tri Dharma sebagai satuan dengan Temuan Wasrik Paling Sedikit se-Satjar Kostrad. Ini adalah indikator bahwa Yonif PR 330/Tri Dharma berkomitmen untuk mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto S.I.P., M.I.Pol. selaku Danyonif Para Raider 330/TD berkesempatan menerima award yang diserahkan secara langsung oleh Irkostrad, Mayjen TNI Dian Sundiana.

Danyon menegaskan bahwa Prestasi yang berhasil diraih ini adalah hasil kerja keras dan peran serta seluruh keluarga besar Tri Dharma. “Kami semua berkomitmen untuk mewujudkan satuan yang tidak hanya sukses dan berhasil dalam setiap pelaksanaan tugas, namun juga mampu menjadi satuan yang tertib secara administrasi. Semoga dengan penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Yonif PR 330 Kostrad untuk berbuat lebih baik lagi,” pungkas Danyon.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.