Sembako Menyusuri Pedalaman Papua, Yonif PR 321 Kostrad Gelar Baksos

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Yonif Raider 321 Kostrad melaksanakan bakti sosial di Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Papua. Sabtu (18/03/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif Raider 321 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga Papua.

“Kegiatan bakti sosial dengan membagikan Sembako kepada masyarakat merupakan wujud kepedulian terhadap sesama sehingga terciptanya rasa kekeluargaan yang akrab antara personel Satgas dengan warga,” ungkap Dansatgas.

Ditempat terpisah, Danpos Dal Lettu Inf Fachri Toisutta mengatakan bahwa personel Satgas memberikan sembako berupa beras, indomie, kopi dan gula kepada masyarakat dengan cara berkeliling ke rumah dan honai yang ada di Distrik Dal. Semangat kami tetap tinggi meskipun harus melewati hutan, sungai dan bukit yang cukup tinggi,” ujar Danpos.

Sementara itu Mama Leterina (43) mengucapkan terima kasih atas bantuan Sembako yang diberikan oleh personel Satgas 321 kepada mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk Bapak TNI Yonif Raider 321 Kostrad sudah bantu kami dengan kasih Sembako. Semoga TNI Kostrad tetap jaya,” ucap Leterina.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.