Sampaikan Rasa Belasungkawa, Kapolres Serang Takziah Ke Rumah Duka Almarhum Aiptu Joko Suwartono

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kapolres Serang Polda Banten AKBP Yudha Satria, melakukan takziah ke rumah duka salah satu anggotanya yaitu almarhum Aiptu Joko Suwartono. Rabu, (01/04/2023) pukul 09.00 wib.

Kedatangan Kapolres Serang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Serang beserta rombongan disambut hangat oleh keluarga almarhumah di rumah duka Komplek SMAN 1 Cikeusal Kampung Pabuaran RT.11 RW.05 Desa Sukaratu Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang.

Di hadapan keluarga almarhum Kapolres mewakili keluarga besar Polres Serang menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas kepergian almarhum Aiptu Joko Suwartono.

“Dalam kesempatan ini, kedatangan Kami untuk memberikan penghormatan sekaligus mendoakan almarhum,” Semoga amal baik almarhumah diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni segala dosanya serta ditempatkan disisi orang-orang yang beriman serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” ucap Kapolres.

Diketahui almarhum meninggal dunia pada hari Rabu tanggal 01 Maret 2023 di Rumah Sakit Drajat Prawira Negara karena sakit.

Hadir dalam kegiatan Takziah Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, ketua cabang bhayangkari Polres Serang, Pju Polres Serang dan anggota serta ASN Polres Serang.

Jon. (Humas Polres Serang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.