Drs Anthon Rosang Siap Laksanakan Tugas Sebagai Kepsek di SMAN 3 Tondano

Spread the love

Jurnalline.com, KAWANGKOAN — Upaya peningkatan kapasitas Kepala Sekolah Menengah Tingkat Atas, oleh Dinas Pendidikan Daerah provinsi Sulawesi Utara, langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey, melaksanakan Sertijab kepala sekolah diprovinsi Sulut yang digelar di aula Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, Kamis (13/4/2023) kemarin.

Adapun pada
Pelantikan Kepala SMA dan SMK SLB itu berdasarkan Keputusan Gubernur Sulut Nomor: 821.2/BKD/SK/13/2023 tanggal 11 April 2023
Beberapa nama yang dilantik itu adalah Guru Penggerak.

Oleh Pemprov Sulut memberi apresiasi bagi para Guru Penggerak yang telah dipercayakan sebagai kepala sekolah (kepsek).

“Apresiasi kepada para Guru Penggerak yang mau ditempatkan di kepulauan,” ujar Asisten III Setdaprov Sulut Fransiskus Manumpil didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulut Clay Dondokambey serta Kepala Dinas Dikda Sulut Grace L Punuh.

Terpisah Ketua MKKS Provinsi Sulawesi Utara Drs Anthon Rosang, MM kepada wartawan menyampaikan bahwa Pergantian posisi jabatan Kepsek itu adalah hal yang biasa untuk lebih meningkatkan pengabdian dan pelayanan dalam dunia Pendidikan.

“Untuk peningkatan mutu pendidikan berakhlak sinergi dengan program Gubernur Olly dan Wabup Steven kemajuan dunia pendidikan disulut semakin maju dan meningkat.” Ujarnya tentu tugas ini dapat dilaksanakan dengan baik penuh tanggungjawab.

Adapun diketahui selain Drs Anthon Rosang, MM Mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kawangkoan kab.Minahasa nama lain yang diberikan amanah Gubernur Olly Dondokambey, SE, antara lain seperti
Richardson H.Moroki, S.Pd yang keseharian tugas sebagai
Hubungan masyarakat kini dipercayakan sebagai Kepala Sekolah di SMAN 1 Lembean Timur

Selanjutnya
Drs Ishak RJ.Pantouw yang keseharian sebagai Wakil kesiswaan kini dipercayakan sebagai Kepsek di SMA Negeri 3 Kawangkoan Barat kab.Minahasa.

Atas nama pimpinan dan staf menyampaikan
Banyak selamat dan sukses buat kepala sekolah SMA yang telah dilantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey, khususnya kepada Drs Anton Risang,MM kepala sekolah SMA Negeri 3 Tondano, Richarson Moroki Spd kepala sekolah SMA Negeri 1 Lembean timur dan Recky Pantouw Spd kepala sekolah SMA Negeri 1 Kawangkoan Barat.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.