Pemerintah Desa Bandar Agung Salurkan BLT-DD

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Bandar Agung Kecamata Sragi Kabupaten Lampung Selatan ( Lamsel ) Menjelang Lebaran masyarakat Desa Bandar Agung keluarga penerima manfaat nampak girang, lantaran mendapat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Sabtu (15/4/2023).

Pemerintah Desa (Pemdes) Bandar Agung membagikan. BLT-DD kepada 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tiga bulan sebesar Rp.900.000,- Januari-februari dan Maret pada tahun anggaran 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,

  1. Babinkamtibmas Devi Firmansyah
  2. Babinsa Muslihudin
  3. Kasi pemerintahan Kecamatan Sragi Suhendri
  4. Adirmanto
  5. Kades Bandar Agung Sapri Yadi
  6. Pendamping desa
  7. Ketua BPD

Dalam sambutannya Kepala Desa Bandar Agung (Sapri-red)mengatakan Bantuan akan kita serahkan langsung bersama dan akan di saksikan oleh pihak Kecamatan Babin Kamtipmas Babinsa Dan pendamping Desa Dan Ketua BPD . Bantuan BLT-DD, Desa Bandar Agung tahun ini menggarkan untuk 24 KPM.

“Harapan saya selaku kepala desa Bandar Agung,Berharap kepada masyarakat penerima bantuan tunai BLT-DD ini dapat membantu perekonomian mereka keluarga penerima manfaat,saya berpesan kepada penerima BLT agar bantuan tersebut digunakan sebaik baik nya.

Lanjut Sapri bantuan BLT-DD semoga dapat bermanfaat buat masyarakat penerima, serta tak lupa kita ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Lampung Selatan.

“Perlu kita ketahui bapak Bupati Nanang Ermanto yang telah memberikan kebijakan bahwa bantuan ini diberikan sebelum hari Raya Idul Fitri, supaya dapat menikmati hari Raya Idul Fitri hatinya senang,”tutup Sapri .

Sementara itu, Ineng dan ibu Lansiya bunga,masyarakat Desa Bandar Agung penerima BLT-DD saat menerima, ia mengaku sangat bersukur menjelang lebaran mendapatkan uang sebesar Rp 900.000 ( sembilan ratus ribu rupiah )

“Alhamdulillah, pas mau lebaran saya mendapatkan bantuan berupa uang sebesar Rp 900 Ribu. Terima kasih bapak Bupati Lampung Selatan dan juga pemerintah Desa Bandar Agung yang sudah memberikan kebijakan kepada kami, sehingga kami bisa mendapat bantuan sebelum lebaran,” Pungkasnya.

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.