Kenaikan Sabuk Bukti Tambah Kemampuan, Prajurit Yonif MR 413 Kostrad Ujian Kenaikan Sabuk Karate

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Karate merupakan salah satu dari beberapa beladiri yang di latihkan di Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad, pada kesempatan kali ini sebanyak 80 Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro serta 15 karateka binaan Dojo Bremoro melaksanakan ujian kenaikan sabuk dari putih ke hijau. Sukoharjo, Rabu (5/4/2023).

Dalam pelaksanaannya ujian kenaikan sabuk ini, diuji langsung oleh penguji dari Forki Inkai Sukoharjo yaitu Sensei Heri, Sensei Purwanto, Senpai Danang dan Senpai Femi serta di bantu oleh pengurus Dojo Bremoro.

Sensei Heri menyampaikan, seleksi uji kenaikan sabuk ini kami laksanakan dengan ketentuan yang berlaku. Karena kedepanya para petarung-petarung akan tercipta di Dojo Bremoro Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro ini.

Tim penguji berharap, untuk kedepannya Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro yang sudah melaksanakan ujian kenaikan sabuk ini dapat berlatih lebih giat lagi kedepannya. Hal ini juga bertujuan utk menciptakan atlet-atlet baru yang akan disiapkan untuk mengikuti berbagai kejuaraan mengingat Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro banyak bibit-bibit atlet beladiri yg sudah membuktikan kemampuannya di berbagai kejuaraan.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.