Pemerintah Desa Marga sari Kecamatan Sragi Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Sebanyak 20 KPM

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan –Pemerintah Desa Marga sari Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung selatan.
Menyalurkan bantuan Langsung tunai Dana Desa (BLT- DD ) sejumlah Triwulan senilai Rp 900.000 ( Sembilan ratus ribu rupiah ) kepada 20 Kpm yang terdiri masyarakat yang miskin ekstrim dan sakit-sakitan , Pagi tadi Jum’at (14/04/2023 )

Penyaluran BLT-DD Triwulan kepada keluarga penerima manfaat berjalan lancar dan tertib sesuai apa yang menjadi harapkan.

Ade Chandra selaku Kepala Desa Marga sari saat di wawancarai pada penyaluran bantuan BLT-DD tersebut mengatakan , Dia berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut dapat memanfaatkan uang tersebut.

“Harapan saya kepada masyarakat penerima bantuan tunai BLT-DD ini dapat membantu perekonomian mereka keluarga penerima manfaat,saya berpesan kepada penerima BLT agar bantuan tersebut digunakan sebaik baik nya,” Ucap Ucin Sapaan akrab Nya.

Lebih lanjut Ucin Atas nama pemerintah Desa Megasari mengucapkan selamat bagi keluarga penerima manfaat.
“kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik dari uspika kecamatan pendamping Lokal desa dan pak Bhabinsa yang telah ikut menyaksikan penyaluran BLT hari,” Ujar Ucin.

Yamin Salah satu KPM ketika di wawancarai setelah menerima bantuan tersebut dia menuturkan , banyak mengucapkan terimakasih kepada pemerintah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintahan Desa Kami yang telah membantu kami dan telah memberikan BLT DD kapada kami dengan jumlah Rp.900.000′. Saya merasa senang sekali, ini sangat berharga dan akan kami manfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari. Ucap Yamin selaku penerima manfaat.

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.