Selamat Bertugas Brigjen TNI Mar. Feryanto P Marpaung, Selamat Berpisah Sahabat Kecilku

Spread the love

Jurnalline.com, Jayapura – Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung didampingi Ketua Korcab X DJA III Ny. Merry Feryanto Marpaung mengunjungi dan berbagi berkat berupa handuk, sembako, susu formula dan makanan ringan kepada anak-anak panti asuhan Karya Anak perdamaian, Pantai Asuhan Waritore dan Panti Asuhan Hole Roo Sentani serta Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Pelangi Abepura, Sabtu (8/4/2023).

Disambut riang gembira dengan penuh suka cita oleh anak-anak panti asuhan kedatangan Brigjen TNI Mar Feryanto P. Marpaung namun pada saat beliau menyampaikan bahwa akan segera ke Jakarta untuk melaksanakan tugas yang baru sebagai Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswatpersal) suasana langsung berubah menjadi sedih namun bahagia terpancar dari wajah polos anak-anak panti asuhan. Meraka bangga namun mereka sedih akan berpisah dengan orang-orang yang mereka sayangi.

Dalam sambutannya disampaikan “Belajar yang rajin ya, jangan malas untuk belajar, dengan belajar kita bisa raih apa yang kita cita-citakan. Bapak akan pergi pindah tugas, bapak akan selalu ingat kalian semua, suatu saat kita pasti bertemu lagi”, Ucap Feryanto dengan haru.

Sementara itu pengasuh Pantai Karya Anak perdamaian menyampaikan terima kasih banyak kepada bapak Feryanto dan keluarga atas perhatian nya yang cukup besar pada kami dan Anak-anak Panti. Kami selalu berdoa semoga di tempat penugasan baru bapak dan keluarga makin Sukses dan Tuhan selalu memberkati, Ucapnya.

Teriak anak-anak panti asuhan mengharukan pada saat bapak Feryanto dan keluarga akan meninggalkan panti asuhan “selamat bertugas bapak Feryanto semoga sukses selalu dan selamat berpisah Debora, janet, Valio, Riko, kami akan selalu merindukanmu” ujar anak-anak panti sambil melambaikan tangan.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.