Ajang Pencarian Bakat dan Prestasi, Tournament Sepak Bola Waspada Cup II 2023 Dibuka

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Turnamen sepak bola terbuka Waspada Cup II TA. 2023 ini diikuti sebanyak 32 tim dari semua daerah yang ada di Sulawesi Selatan, pagelaran turnamen sepak bola ini akan diselenggarakan selama sebulan ke depan terhitung 3 Mei sampai dengan 12 Juni 2023.

Danyonif Para Raider 432/WSJ Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E. dalam sambutannya menyampaikan bahwa turnamen ini adalah sebagai sarana silaturahmi, adu bakat dan prestasi para atlet sepak bola sehingga dari kegiatan ini diharapkan akan menciptakan bibit potensial untuk prestasi sepakbola yang ada di wilayah Sulawesi Selatan pada khususnya dan Nasional pada umumnya.

“Kepada seluruh peserta turnamen, agar senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta mentaati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama sebelum ini,” ucap Danyon.

Pada kesempatan tersebut, secara simbolis Danyonif Para Raider 432/WSJ Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E. melaksanakan penendangan pertama pertanda dimulainya Turnamen Sepak Bola Waspada Cup II TA 2023 dengan pertandingan perdana tuan rumah Waspada FC vs Samudra FC.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.