Gandeng Dinas Perikanan Pasuruan, Penyuluhan Perikanan Tambah Wawasan Prajurit

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad mengikuti penyuluhan Dari Dinas Perikanan Kabupaten Pasuruan, bertempat di Kolam Ikan Kizipur A dan Kompi Markas, Pasuruan, Jawa Timur. Jum’at (19/5/2023).

Perikanan merupakan bagian dari pertanian yang memiliki peluang besar menjadi penopang perekonomian masyarakat wilayah Pasuruan. Mayor Czi Ali isnaini selaku Komandan Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad memberi nilai positif terhadap kegiatan penyuluhan, karena dapat berguna bagi prajurit-prajuritnya baik di masa kini maupun di masa depan.

Berkaitan dengan hal tersebut Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad bekerja sama dengan Dinas Perikanan memberikan penyuluhan tentang perikanan kepada anggota yang ingin membudidayakan ikan baik dalam satuan maupun luar satuan.

Pada penyuluhan kali ini membahas tentang cara memilih bibit, merawat ikan yang bagus dan cara memberi pakan yang benar, sehingga kedepannya diharapkan hasil daripada panen ikan di Markas Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad berlimpah.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.