Ibadah Bersama Pererat Silaturahmi, Prajurit Yonarmed 6 Kostrad Bersama Polda Sulsel

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka mempererat sinergitas TNI-POLRI serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Personel Yonarmed 6 Kostrad dan personel Polda Sulsel melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah yang turut dihadiri oleh Danyon Armed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso, kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Ruhut Taqwa, Yonarmed 6/3 Kostrad. Rabu (3/5/2023).

Danyon Armed 6 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho menyampaikan kegiatan ini merupakan upaya dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI agar tetap solid dalam menjalankan tugas.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta sebagai upaya meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI agar tetap solid untuk menjaga pertahanan, keamanan juga persatuan dan kesatuan bangsa,” ucap Danyon Armed 6 Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho.

Sementara itu Kapolda Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso menyampaikan agar para prajurit jangan mudah terprovokasi dengan berita yang bersifat adu domba yang marak tersebar di media sosial.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan kepada seluruh prajurit agar kita jangan mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang dibuat oleh oknum-oknum tertentu yang ingin mengadu domba kita, mari kita jalin hubungan yang baik agar sinergitas TNI-POLRI tetap kokoh, ” tutur Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.