Kumtua Robby Tangkulung Apresiasi Pemkab.Minahasa Salurkan Bantuan Beras 5kg Bagi Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Pemerintah desa Simbel Kecamatan Kakas dalam hal ini Hukum Tua Robby Tangkulung, dan jajaran memberi apresiasi bersyukur serta berterima kasih kepada pemerintah pusat melalui pemerintah kabupaten Minahasa yang boleh memberikan bantuan Beras kepada sekitar 122 Kepala keluarga dan semua telah disalurkan langsung kemasyarakat.

“Melalui bantuan beras 10kg kepada sekitar 122kepala keluarga masyarakat didesa Simbel Kakas berharap ini boleh terus berlanjut.” Ujar Kumtua Robby menambahkan bahwa Bantuan tersebut semua telah disalurkan oleh Petugas desa dengan didampingi Sekdes simbel.

Ini sudah sangat membantu bagi masyarakat didesanya tersebut, untuk memenuhi kebutuhan pangan. “Program ini sebenarnya beberapa waktu silam sudah pernah dilaksanakan dan semoga tahun ini akan terus berlanjut.” Tandasnya

Adapun diketahui pada bantuan pangan tersebut, sebelum hari Jumat Agung dan Paskah serta Hari raya idul Fitri, dalam hal ini Pemkab.Minahasa juga turut menyalurkan Bantuan Beras kepada sekitar hampir ribuan lebih kepada masyarakat lansia dan kaum dhuafa.

“Dari beberapa kesempatan dilokasi berbeda, pada program penyaluran tersebut Dinas Sosial dan Dinas Pangan turun lapangan bersama Bupati ROR Wabup RD menyalurkan langsung bantuan Pangan tersebut.”

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.