Semangat Prajurit Sambut Pangdivif 3 Kostrad, Kunjungan Kerja Pangdivif 3 Kostrad di Satuan Jajarannya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad Mayor Jenderal TNI Choirul Anam, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad Ny. Helmy Choirul Anam melaksanakan kunjungan kerja ke Brigif Raider 3 Kostrad. Kariango, Maros Sulawesi Selatan. Senin (23/05/2023).

Kunjungan Kerja Pangdivif 3 Kostrad bertujuan untuk meninjau lebih dekat secara fisik ke Satuan-satuan dan untuk berkomunikasi secara langsung dengan melaksanakan tatap muka bersama prajurit Satuan Jajaran Brigif Para Raider 3 Kostrad dan Yonarhanud 16/SBC.

Kegiatan Kunker diawali dengan laporan Komandan Brigade Infanteri Para Raider 3 Kostrad Letnan Kolonel Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, M.H., kemudian disambut dengan drumb band dilanjutkan penanaman pohon kenangan yaitu pohon nangka orange, selanjutnya Pangdivif 3 Kostrad berkenan menerima paparan dari Komandan Satuan.

Usai menerima paparan, Pangdivif 3 Kostrad memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit satjar Brigif PR 3 Kostrad dan Yon Arhanud 16/SBC di Aula Denpandutaikam dilanjutkan dengan Pemberian cinderamata dan penulisan kesan dan pesan.

Pangdivif 3 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang sudah menyambut kedatangannya dengan penuh semangat.

“Saya bangga kepada prajurit-prajurit Kariango yang selalu semangat, satuan ini hebat yang dibesarkan oleh sesepuh dan pendahulu Satuan Kopassus,” ungkapnya.

Lebih lanjut Pangdivif 3 Kostrad menekankan dalam menghadapi Tahun 2024 yaitu adanya Jelang Pesta Demokrasi maka mulai saat ini segala tindak tanduk agar tetap menunjukkan sikap Netral tidak ada memihak siapapun, kita harus siap mulai dari sekarang untu kawal pesta demokrasi Tahun 2024 dengan aman dan lancar.

Pangdivif 3 Kostrad juga mengingatkan untuk bijak dalam bermedia sosial, gunakan media sosial dengan baik agar semua tugas yang dikerjakan dapat memberikan hasil yang maksimal sehingga menjadi kebanggaan buat diri sendiri dan satuan.

Diakhir kunjungan Pangdivif 3 Kostrad berkesempatan untuk menabur bibit ikan nila di Kolam Ikan Brigif PR 3 Kostrad untuk kegiatan Hanpangan.

Fram

(Penkostrad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.