Brigif Raider 20 Kostrad dan Yonif Raider 754 Kostrad Laksanakan Lari 10 K

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Denma Brigif Raider 20/IJK dan Yonif Raider 754/ENK melaksanakan kegiatan Lari 10 K, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga ketahanan Jasmani para prajurit dan menjadi bahan hiburan untuk prajurit. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Distrik Kuala Kencana. Jum’at (23/06/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh Danbrigif Raider 20/IJK Kolonel Inf Ahmad Daud Harahap, didampingi oleh Danyonif Raider 754/ENK Mayor Inf Cecep Cahyadi, beserta seluruh prajurit Brigif Raider 20/IJK dan Yonif Raider 754/ENK.

Sementara itu, Danbrigif Raider 20/IJK/3 Kostrad menyampaikan bahwa, kegiatan ini dapat meningkatkan kebugaran tubuh, sehingga tidak mudah terserang penyakit, terlebih cuaca sekarang yang tidak menentu dan rawan sekali terserang penyakit malaria, khususnya di daerah Papua”, ucapnya.

Tidak lupa para Komandan satuan memberikan Reward terhadap prajuritnya yang mendapat urutan 10 besar pada lari 10 K tersebut. Dengan adanya hadiah tersebut diharapkan dapat meningkatkan motivasi untuk prajurit yang lainnya agar semakin terpacu dalam membina fisik masing-masing sehingga dapat memberikan prestasi yang terbaik kepada satuan.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.