Danramil 08/Duren Sawit Bersama Tokoh Agama Giat Subuh Keliling (Suling)

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta timur, Dalam rangka kegiatan Safari subuh Keliling (Suling) Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi bersama Tokoh Agama, tokoh masyarakat Duren Sawit melakukan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Jami At-Taqwa Jln. Bunga rampai VI RT.01/08 Kelurahan Malaka Jaya, Duren Sawit, Minggu (11/07/23).

Sholat Subuh Keliling bersama para Tokoh Agama, tokoh masyarakat, para perangkat RT/RW dan warga masyarakat Malaka Sari.

Dalam kegiatan Subuh Keliling (Suling) tersebut Kapten Inf Hadi Sasmungi memberikan sambutannya dalam kegiatan Suling tersebut, Subuh Keliling yang dilakukan ini bertujuan untuk menampung aspirasi dan Keluhan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas aman serta membangun karakter warga masyarakat dalam beribadah dan saling menghargai, menghormati antar sesama umat beragama serta mempererat tali silaturahmi.

Selain itu Subuh Keliling adalah sebagai sarana komunikasi langsung Apkowil dengan warga masyarakat, terkait pembangunan, kesejahteraan dan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu penceramah Ustad Hainul Yakin menyampaikan Shalat Subuh Keliling (Suling) ini bertujuan untuk menjalin talisilaturahmi dan menjalin kedekatan, kebersamaan dengan warga masyarakat, semoga dengan kegiatan Subuh Keliling (Suling) ini bisa membawa keberkahan.

Tampak hadir dalam kegiatan Suling tersebut diantaranya, Danramil 08 Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi, Ustad Hainul Yakin, DMI Duren Sawit, Para Alim ulama, Para DKM Masjid, Forum Ketua RW Malaka Sari dan para jamaah Masjid At-Taqwa.

Fram
Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.