Masyarakat Desa Bali agung Menerima Bantuan Beras Dari Pemerintah

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Sebanyak 5380 Kilo gram beras untuk 538 keluarga penerima manfaat ( KPM ) yang di salurkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Baliagung Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan , Bantuan Dari Badan ketahanan pangan nasional, berupa beras 10 Kg, Bagi warga yang telah terdaftar sebagai penerima, pembagian di Balai Desa setempat Selasa, (12/6/2023).

Penyaluran tersebut dihadiri langsung Babinsa Baliagung Serka Yana Mulyana, kepala desa Made Suwisnu Ngabdi dan masyarakat yang mendapatkan.

Made Wisnu selaku Kepala Desa Baliagung menyampaikan, pihaknya telah membagikan bantuan beras sebanyak 5380 kepada 538 KPM, yang sumbernya dari Bapanas.
Ia juga sangat bersyukur Desa baliagung mendapat bantuan sebanyak 5380 (lima ton tiga kwintal delapan puluh kilo gram) beras dari Badan ketahanan pangan nasional.

“Alhamdulilah Desa Bali agung mendapatkan bantuan beras 538 sak dalam kemasan 10 kg per sak. Semoga Bantuan Pangan Nasional yang di berikan oleh Pemerintah dapat bermanfaat untuk masyarakat,” kata dia.

Made Wisnu juga mengatakan kepada warganya, ini bantuan pangan nasional yang diperuntukan kepada masyarakat agar dapat bermanfaat bagi masyarakat, ucap kades Made Suwisnu.

Salah satu warga Baliagung Nyoman Puspa penerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah, Dia sangat senang ketika mendapat bantuan beras untuk kebutuhan keluarga Nya.

” Saya Sangat senang, semoga saja bantuan ini terus kami terima kedepannya, karena beras ini Bagus putih,” Ucap Nyoman

Penulis ; Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.