Polda Banten Ikuti Vicon Terkait Program Manajemen Citra Publik

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Polda Banten mengikuti kegiatan Video Conference (Vicon) terkait Program Manajemen Citra Publik pimpinan Kaposko Presisi Kombes Pol Indarto yang dilaksanakan di ruang Vicon Polda Banten pada Senin (12/06)

Adapun Vicon tersebut dihadiri Kabid TIK Polda Banten Kombes Pol Dedi Ardiyanto dan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto beserta seluruh operator Quick Wins Polda Banten.

Dalam rapat tersebut Indarto menjelaskan urgensi manajemen reputasi serta manajemen media di akun resmi Polri. “media sosial saat ini memainkan peran penting dalam membangun opini publik berdasarkan hasil survei opini publik secara tatap muka opeh Charta Politika 74.8% masyarakat sering melihat pemberitaan terkait kinerja Polri di media sosial,” ujar Indarto.

Indarto menambahkan pentingnya melakulan penguatan manajemen media Polri, untuk semakin mempererat hubungan Polri dengan masyarakat. “hal yang perlu kita lakukan dalam memperkuat manajemen media Polri yakni mengaktifkan akun official dari Polda dan jajaran personal anggota Polri, keluarga, influenser, media lokal yang dekat dengan kita serta kawan yang berpihak pada kita dan mendukung kemajuan Polri,” ujar Indarto

Terakhir Indarto berharap dengan adanya Program Manajemen Citra Publik ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. “Semoga dengan adanya gebrakan Manajemen Citra Publik inibisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tutup Indarto.

Jon. (Bidhumas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.