Sosok Pimpinan Selalu Hadir di Tengah Prajuritnya,Kebersamaan Pangdivif 3 Kostrad Dengan Prajurit Brigif R 20 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad (Pangdivif 3 Kostrad) Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., melanjutkan kegiatan Kunker di Brigif Raider 20/IJK/3 Kostrad. Beliau didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad Ibu Helmy Choirul Anam beserta rombongan. Jum’at, (16/06/2023).

Setibanya di Markas Brigif Raider 20/IJK/3 Kostrad, Pangdivif 3 Kostrad menerima Laporan dari Danbrigif Raider 20/IJK/3 Kostrad Kolonel Inf Ahmad Daud Harahap, dilanjutkan dengan acara penyambutan dan sesi foto bersama.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan Pangdivif 3 Kostrad kepada seluruh prajurit dan Persit. Beliau menekankan kepada prajurit agar senantiasa menjaga kebersihan serta keindahan di lingkungan pangkalan.

“Tanamkan rasa syukur kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa ketika sudah menjadi prajurit, karena dengan bersyukur dapat mempermudah kita dalam mengemban tugas pokok kedepan,” tuturnya.

Usai pengarahan tersebut, Pangdivif 3 Kostrad memberikan pesan dan kesan untuk satuan Brigif Raider 20/IJK, “Jadilah Penjaga Ufuk Timur yang Loyal, Adaptif, Jiwa Korsa dan Pantang Menyerah, Darpa Cakti Yudha, Kostrad”. Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon bersamaan dengan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad dan menyempatkan waktu untuk berkeliling Asrama untuk melihat fasilitas, barak, perumahan prajurit dan air sumur bor yang baru.

Turut hadir dalam rombongan yang mendampingi kunjungan kerja Pangdivif 3 Kostrad, yaitu Asren Divif 3 Kostrad Kolonel Inf Muhammad Aan Setiawan, S.Sos., M.I.P., beserta istri dan Aster Kasdivif 3 Kostrad Kolonel Inf Nopid Arif beserta istri.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.