Tingkatkan Perkembangan Ekonomi dan Industri, Kostrad Bersinergi Bersama PT Arwana Citra Mulia

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc., melaksanakan kunjungan ke PT. Arwana Citra Mulia (ACM) Tbk dan penandatanganan MOU Hibah Keramik Dari PT. Arwana Citramulia yang diselenggarakan di kantor PT ACM Tbk, Kampung Doyong, Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jati Uwung, Kota Tangerang, Provinsi Banten. Senin (12/6/23).

Kedatangan Pangkostrad beserta rombongan disambut oleh Direktur Utama (Dirut) PT. ACM, Tandean Rustandy dan Direktur Operasional, Edy Suyanto.

Dalam sambutannya, Pangkostrad menyampaikan terima kasih kepada Dirut PT. Arwana Citramulia beserta jajaran Direksi yang telah berkenan untuk menerima kunjungan kami sekaligus untuk menandatangani MOU hibah keramik kepada Kostrad. Kiranya acara ini akan dapat lebih mempererat hubungan antara Kostrad dan PT. Arwana Citramulia yang selama ini telah berjalan dengan baik.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, PT. Arwana Citramulia merupakan salah satu perusahaan besar yang telah banyak memberikan kontribusi bagi peningkatan roda perekonomian dan perindustrian serta membantu menyejahterakan masyarakat”, kata Pangkostrad.

“Saya selaku Panglima Kostrad beserta seluruh prajurit Kostrad sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada PT. Arwana Citramulia, atas pemberian bantuan hibah berupa keramik kepada Kostrad, semoga PT. Arwana Citramulia tetap eksis dan semakin maju dimasa yang akan datang sehingga dapat terus membantu kesejahteraan masyarakat, tambah Pangkostrad.

Diakhir sanbutannya, Pangkostrad berharap dengan kerjasama ini dapat semakin aktif untuk bersinergi di dalam kegiatan apa pun baik untuk anggota Kostrad maupun masyarakat umumnya.

Untuk diketahui, PT. Arwana Citramulia menghibahkan bantuan berupa keramik kepada Kostrad, sebagai salah satu wujud kepedulian yang nyata dan itikad baik dari PT. Arwana Citramulia dalam rangka membangun dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan bangsa, khususnya dalam hal ini melalui satuan Kostrad. Bantuan hibah keramik ini selanjutnya akan kami distribusikan ke satuan-satuan jajaran Kostrad yang perlu pembenahan dan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.