Jawab Keinginan Masyarakat, Akses Jalan desa Tolok kedesa Totolan Ditutup

Spread the love

Jurnalline.com, Tolok, (TOMPASO) – Jumat, (07/07/2023) pukul. 10.30wita siang dengan menggunakan alat berat, atas kesepakatan dari masyarakat, baik masyarakat desa Tolok satu dan masyarakat desa Tolok induk diputus.

Terkait hal ini sebagai upaya dalam
mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Dikatakan oleh Hukum tua desa Tolok satu Meldy Onibala, mengatakan bahwa hal ini adalah satu kesepakatan dan keinginan dari masyarakat. ” Dilaksanakan pemutusan akses jalan didesa Tolok tersebut tentunya banyak pihak sangat berkeinginan agar tidak terjadilagi hal yang merugikan masyarakat.” Ujar Hukum tua Meldy Onibala dengan didampingi Hukum tua desa Tolok Induk Sheany Mandang.

Terpisah usai pembongkaran akses jembatan tersebut, Nampak kepuasan terlihat dari raut wajah para ibu ibu Tokoh masyarakat Tokoh agama yang melihat langsung pembongkaran jembatan penghubung antara desa Tolok menuju kedesa Totolan.

Turut hadir Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH, Camat Tompaso Stenly D Umboh, SSTP, Kasdim 1302/Minahasa Vino Satria Onibala, S.pt, para Hukum tua dan Tokoh masyarakat dan Tokoh agama yang hadir.

(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.