Skuadron Udara 600 Gelar Tradisi Pelepasan Personel Berkipra di Satuan Baru

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Puspenerbal –
(Dispen Puspenerbal). Skuadron 600 Wing Udara 1 Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) menggelar tradisi pelepasan salah satu personelnya untuk berkiprah di satuan lain yang dihelat di Gazebo Skuadron Udara 600 Wing Udara 1, Tanjungpinang, Jumat (7/7/2023).

Komandan Skuadron Udara 600 Wing Udara 1 Puspenerbal Mayor Laut (P) M. Sapari, S.E., M.Tr.SOU memimpin langsung acara pelepasan Kopda MES Holong Marisi Simanjuntak yang akan pindah tugas Satuan Udara Komando Armada I (Satud Koarmada I) dihadiri seluruh Prajurit Turangga Perkasa Skuadron Udara 600.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Skuadron Udara 600 Wing Udara 1 mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan kinerja selama berdinas di Taud Skuadron Udara 600 Wing Udara 1.

Komandan Skuadron Udara 600 juga berpesan agar seluruh “Prajurit Turangga Perkasa” dimanapun berada dan bertugas, untuk tetap menjaga silaturahim, karena seterusnya akan tetap menjadi keluarga besar TNI AL yang menjunjung tinggi Trisila TNI AL yaitu Disiplin, Hierarki dan Kehormatan Militer.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.