Jelang Pengucapan Syukur Langowan Harga Bapok Dipasar Terpantau Stabil

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan (MINAHASA) — Jelang pengucapan syukur warga kabupaten Minahasa pada Minggu, 16 Juli 2023 mendatang
Salah satu pelaku pasar Cie Asna, kepada media ini mengungkapkan Beberapa Bapok seperti Rica, Minyak goreng pergalon, Telur ayam Kacang merah, Bawang putih, Bawang merah, dan lain sebagainya terpantau stabil tidak ada kenaikan signifikan.

“2 pekan minggu berjalan ini Bapok yang tersedia dipasar dan ditoko yang saya jual belikan terpantau tidak ada kenaikan signifikan dan cenderung stabil.” Ujar cie Asna

Sementara itu Mantri Pasar Langowan Yanni Tulangow, berharap jelang Acara Berpengucapan syukur warga masyarakat kota Langowan dan sekitarnya ketersediaan bahan pokok nantinya tidak ada harga yang melonjak naik ini karena stok Bapok mencukupi bahkan melimpah.

“Terpantau sejak Selasa hingga Rabu dan Kamis, Bapok seperti Bawang merah, Bawang putih kembali masuk dengan stok banyak. Menambahkan Bapok lain seperti Beras, Kacang, Pulo, batang bawang, mentega, dan lainnya harga masih sangat terjangkau berbeda dengan hari raya Idul Fitri dan Natal yang sering harga bapoknya naik karena stok berkurang.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.