Kepala Perhubungan Kostrad Cek Kesiapan Alkom Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Perhubungan Kostrad Kolonel Chb M. Edy Cahyono Singgih, S.I.P., M.Tr. (Han) di dampingi Kasi Konbekharstal Mayor Chb M. Wakhid Nurhidayat melaksanakan pengecekan kesiapan alat Komunikasi yang akan digunakan dalam mendukung seluruh kegiatan satuan jajaran Kostrad. Selasa (25/07/2023).

Tujuan dilaksanakan pengecekan tersebut adalah sebagai upaya penyiapan sekaligus pemeliharaan dan perawatan Alat komunikasi (Alkom) tersebut agar seluruh Alkom senantiasa dalam kondisi baik, serta agar mengetahui kesiapan Alkom jika sewaktu waktu digunakan baik pada saat melaksanakan pendukungan komunikasi dalam latihan maupun penugasan dan pendukungan lainya sehingga tidak terjadi kendala ataupun trouble pada saat alat komunikasi tersebut akan digunakan.

Kahub Kostrad berpesan kepada staf terkait baik itu pejabat Kasi Konharstal dan pejabat Gudang Alkom supaya tetap profesional dan bertanggung jawab terhadap tugas yang di emban dengan menyelenggarakan tertib administrasi dalam keluar masuknya Alkom yang digunakan, baik itu untuk kegiatan latihan, operasi penugasan dalam negeri dan luar negeri.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.