Prajurit Satgas Yonif MR 411 Kostrad Ditantang Bermain Sepak Bola

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kabupaten Nduga – Satgas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad hari ini mendapat tantangan bermain bola kaki, tantangan tersebut datang dari anak-anak warga sekitar pos Komando Taktis (Kotis).

Karena terbatasnya lapangan bola sehingga pertandingan persahabatan dilangsungkan di jalan samping pos Kotis Kenyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegununungan, Minggu (27/7/2023).

Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.M.I.P., yang kerap kita sapa “Bang Alex” mengatakan, kami kaget sore ini ada beberepa anak-anak main ke pos dan langsung mengajak bermain bola kaki.

“Tidak menunggu lama kami langsung siapkan tim untuk bermain bola bersama anak-anak sekitar pos, dengan penuh canda tawa kita berolahraga bersama dengan anak-anak tersebut. Kami senang dengan hadirnya kami disini dapat menghibur warga di sekitar pos,” pungkas Bang Alex.

Dengan beralaskan sepatu kulit dan mistar gawang seadanya tidak mengurangi semangat dan keceriaan anak-anak yang masih polos tersebut untuk bermain bola di sore hari ini.

“Sementara itu, Praka Wahyu salah satu personil yang ikut bermain dengan anak-anak tersebut mengungkapkan, kami senang bisa bermain bola bersama, melihat mereka tertawa, ceria dan semangat itu tujuan kami berada disini. Semoga kalian nanti bisa menjadi pemain sepak bola profesional,” ucap Praka Wahyu yang juga pemain bola Pandawa FC.

Selain berolahraga untuk menjaga badan tetap sehat seusai bermain anak-anak dibagi gula-gula (permen) dan buku oleh personel Satgas Yonif MR 411 Kostrad.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.