Pangdivif 3 Kostrad Audensi ke Satuan Komando Lintas Laut Militer 3

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. didampingi Irdivif 3 Kostrad, Brigjen TNI Arnold AP Ritiauw melaksanakan Audensi ke Satuan Komando Lintas Laut Militer (Satkolinlamil) 3 dan disambut langsung oleh DanSatkolinlamil 3, Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H. bertempat di Makosatkolinlamil Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (26/6/2023).

Kunjungan kerja oleh Pangdivif 3 Kostrad diagendakan dalam rangka memperkuat dan meningkatkan sinergitas Satuan TNI demi kejayaan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu, pertemuan ini juga membahas jalinan sinergitas dalam tugas-tugas jajaran satuan Divisi Infanteri 3 Kostrad dan Satkolinlamil 3 khususnya pertahanan dan keamanan yang berada di wilayah Indonesia Timur.

“ Semoga silaturahmi ini terus berjalan dengan baik di masa masa yang akan datang, hal-hal yang berkaitan dengan pertahanan dan keamanan yang harus kita siapkan antisipasi nya jauh-jauh hari,” tutur Mayjen TNI Choirul Anam.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.