Prestasi Tim Sepak Bola Yonarmed 6 Gunner FC pada “Football Open Tournament Tanete Cup IV tahun 2023”

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tidak ada kemenangan tanpa kerja keras dan semangat pantang menyerah tampaknya merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan semangat perjuangan dan pantang menyerah para Prajurit Batalyon Armed 6 Divif 3 Kostrad untuk terus menerus mengukir pretasi melalui cabang olahraga.

Pada kesempatan kali ini Tim sepak bola Yonarmed 6 Gunner FC keluar sebagai Juara 3 pada “Football Open Tournament Tanete Cup IV tahun 2023” yang diselenggarakan di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Senin (26/06/2023).

Keberhasilan tersebut sekaligus menambah koleksi piala yang telah berhasil diraih oleh Tim Gunner FC pada kejuaraan-kejuaraan sebelumnya, turnamen yang
diikuti oleh 24 Tim se-Sulsel berlangsung sangat sengit dan ketat, dimana diantaranya terdapat club-club terkenal di Sulawesi yang turut ikut serta mengikuti kejuaraan tersebut, namun melalui semangat dan kerja keras yang ditunjukan selama berlaga dilapangan hijau Gunner FC dapat meraih hasil positif.

Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M. Han. menyampaikan selamat atas prestasi yang telah diraih dan semangat yang ditunjukan oleh Tim.

“Selamat atas pencapaian yang berhasil kalian raih, tentunya itu semua berkatkerja keras dan semangat pantang menyerah yang kalian tunjukan selama berlaga di lapangan. Terima kasih juga kepada para pelatih dan official tim yang terus melatih dan memberikan support pada Tim sehingga selalu dapat mengukir prestasi disetiap laga yang diikuti,” ungkap Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M. Han.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.